Mansion Bogor

Zarindah Perdana

Zarindah Perdana

Zarindah Perdana





 
 



backnext


Follow IG @zarindahgroup

Properti Akan Semakin Bergairah


MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM, Terpilihnya owner Zarindah Group, HM Sadiq, menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Sulsel periode 2017-2020 mendatang, mendapatkan respon positif kalangan developer/pengembang perumahan di Sulsel.

Direktur Utama PT Jonjoro Properti, Amir Bakriyadi, Rabu (11/10), mengatakan, pihaknya sangat optimistis sektor perumahan di Sulsel akan kembali bergairah. Apalagi, dengan adanya REI sebagai motor penggerak pembangunan perumahan di Sulsel.

"Pak Sadiq (HM Sadiq) itu pengusaha muda, enerjik, dan sangat dibutuhkan kepemimpinanya di REI Sulsel. Kami optimistis REI Sulsel akan lebih maju, sehingga hal itu berdampak kepada bergairahnya sektor properti di Sulsel. Kami juga sangat optimistis target pembangunan rumah di Sulsel bisa tercapai,” jelas Amir yang memiliki lokasi perumahan di Bantaeng, Palopo, dan Bulukumba ini.

 

Sementara, Ketua DPD REI Sulsel, HM Sadiq, mengatakan, setelah terpilih dan dilantik menjadi Ketua DPD REI Sulsel, pihaknya telah menyiapkan sejumlah program. Terutama mendukung peningkatan target pembangunan perumahan di Sulsel.

"Prioritas kerja adalah melakukan pembenahan internal. Termasuk menggairahkan anggota yang kurang aktif, yang tidak bergerak kita akan gerakkan. Termasuk memperkuat stakeholder, seperti pemerintah daerah (pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota), BPN, PLN, PDAM, perpajakan, perbankan, dan lainnya. Hal ini untuk menunjang program kerja REI Sulsel dapat diwujudkan dalam pemenuhan rumah layak huni dengan harga terjangkau,” jelasnya.

"Target pembangunan perumahan di Sulsel kita tingkatkan menjadi 20 ribu unit per tahun untuk semua segmen perumahan. Tahun-tahun sebelumnya target pembangunan rumah REI hanya 15 ribu per tahun,” terangnya.

Sadiq mengharapkan adanya dukungan perbankan untuk menyediakan kredit besar dalam menunjang program pembangunan yang akan dilakukan REI Sulsel selama berada di bawah kepemimpinannya.

"Perbankan harus siapkan Rp2 triliun kredit konstruksi dan Rp3,5 triliun untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Dan kita bersyukur karena besarnya dukungan perbankan untuk ini. Ini untuk mendukung program utama yang telah saya siapkan,” jelasnya. (***)


 









Fasilitas Lengkap

Who Are We?

Seluruh Produk PT. Zarindah Perdana terletak di lokasi strategis dengan fasilitas yang relatif lengkap, untuk menjamin kenyamanan para pelanggan. Fasilitas ini meliputi Jalan yang terpavin blok, tempat ibadah, play group untuk putra putri pemilik rumah, mini market, air bersih, tembok sekeliling perumahan, kemanan dan lainnya.



Administrasi Mudah

What we do?

Memiliki rumah idaman melalui PT. Zarindah Perdana, bukanlah hal yang sulit. Berkat kerjasama dengan Bank-bank terkemuka, perkara administrasi dalam proses pengurusan dan pembayaran dapat dilakukan dengan mudah.